Intermark Serpong Siap Serah Terima Akhir Tahun

Intermark, proyek mixed use development di Jl Lingkar Timur, Serpong, Tangerang Selatan, Banten, hampir memasuki masa akhir pembangunan. Seluruh tower baik apartemen serta perkantoran sudah hamper rampung & rencananya akan diserahterimakan pada bulan November 2015, service office jakarta.

Menurut Poppy Sayogo, Direktur Marketing PT Merdeka Ronov Indonesia (MRI), pengembang Intermark, tower Tuscany yg mencakup 390 unit sudah terjual sekitar 90 persen. Proyek tersebut dibangun di atas lahan seluas 1,1 ha yg terdiri dari apartemen, perkantoran, & kondotel (kondominium hotel).

Poppy menyatakan proyeknya tak terpengaruh oleh situasi perlambatan perekonomian dan melemahnya pasar property lantaran penjualan dan progres pembangunannya mendekati tahap akhir. “Selain tersebut kebutuhan ruang di kawasan mixed use development jg cukup tinggi sehingga seluruh proses di proyek ini cukup lancar,” ujarnya di Serpong, Minggu (30/8).

Poppy mengakui target serah terima unit mundur dari jadwal. Semula serah terima  dgn konsumen akan dilakukan pada bulan September-Oktober 2015. Keterlambatan ini dikarenakan MRI melalukan peningkatan atau upgrade fasilitas di Intermark serta konsumen telah memperoleh keadaan ini. “Keterlambatan ini jg terjadi lantaran seluruh tower kami launching dan langsung dibangun sehingga lebih menyulitkan utk koordinasi maupun hal teknis lainnya,” imbuhnya.

Saat ini pengembang tinggal memadarkan unit apartemen tipe studio serta 1+1 kamar, selain unit penthouse dlm jumlah terbatas.  Tipe dua kamar sudah habis terjual. Sejak dipasarkan sekitar dua tahun lalu harganya telah naik 140 persen. Tipe studio ketika harga perdana Rp300 jutaan sekarang Rp789 juta. Untuk kondotel, dari 104 unit yg dipasarkan telah terjual 80 persen, sedangkan perkantorannya  tersisa Sepuluh persen.