Usaha Sampingan utk Anda yang Berstatus Karyawan Kantor

Seringkali sebagai seorang karyawan kantor service office jakarta kami kurang puas dengan gaji yg kami dapatkan bukan? Bahkan menabungpun masih menjadi hal yang tidak mudah utk kita lakukan, ditengah padatnya gaya hidup yang mesti selalu dipenuhi. Terlebih bagi kita yang merantau di kota besar. Berpenghasilan besar bukan jaminan bahwa setiap kebutuhan kami selalu dpt terpenuhi.

Hingga gak jarang, banyak karyawan yang memilih untuk menginvestasikan uang mereka utk membuka bisnis sampingan. Ngga melulu memiliki sebuah warung atau memproduksi barang sendiri. Tapi yang jelas mereka mampu menggunakan uang hasil bekerja dengan baik, memutar modal menjadi keuntungan dan sebaliknya.

Hingga ide usaha sampingan ini muncul di tengah sibuknya seseorang menjadi seorang karyawan di sebuah perusahaan. Tidak membutuhkan waktu & tenaga yg banyak, membuat mereka bisa melakukan pekerjaan di luar tugas utama mereka di kantor. Lalu apa saja itu? Ini dia ide bisnis sampingan yang cocok untuk anda pilih sebagai bisnis sampingan karyawan kantoran:

1. Menjual pulsa elektrik

Paling banyak dilakukan serta dirasa paling gampang menerima keuntungan. Sekalipun tidak selalu menghasilkan keuntungan yang besar dalam sekali transaksi, tetapi berbisnis pulsa elektrik hampir selalu melakukan transaksi setiap hari.

Siapapun dgn bermodalkan minimal Seratus ribu rupiah dan sebuah handphone, seorang karyawan mampu menjalankan bisnis menjual pulsa elektrik. Lw yang susah menemukan peluang bisnis, cobalah dgn bisnis pulsa elektrik ini. Tetapi ada hal yang mesti diperhatikan ketika menjual pulsa elektrik di lingkungan kerja atau teman sendiri. Seringkali kita “sungkan” utk menagih pembayaran pulsa seorang teman yang membeli tetapi belom membayar. Sampai tak jarang banyak orang yg memilih menutup usahanya karna merugi.

2. Catering harian

Bagi engkau yg hobi masak tetapi jg seorang karyawan kantoran, jangan khawatir gak punya tempat menyalurkan hobimu. Anda bisa membuka peluang bisnis utk dirimu sendiri. Dengan membuka bisnis catering harian, kamu bisa menjadi seorang pebisnis lo.

Bukan catering yang menyediakan makan siang atau makanan dengan jumlah yg besar seperti untuk sebuah event. Tapi kali ini kamu bisa membuka jasa untuk pemesanan kue ulang tahun, makanan utk sarapan serta juga kue untuk hari raya. Dari sini sampean dpt meluangkan & menggunakan waktu pulang bekerja atau sebelum berangkat untuk membuat serta melakukan pesanan kamu. Promosikan dulu bisnismu di dlm lingkungan kerjamu.

3. Jasa menulis

Banyak ide bisnis yang dpt muncul dari hobi yg kita tekuni selama ini. Termasuk jasa menulis. Sampean bisa membuka usaha jasa menulis, baik untuk artikel blog, konten website, sampai iklan baris. Lw yg merasa suka menulis tentu ngga ingin kan tulisan kamu cuma segitu-segitu saja, & tidak menghasilkan apapun?

Nah, ini salah satu caranya. Anda dpt membuka bisnis jasa menulis. Dengan bayaran yang dpt kamu tentukan sendiri. Sampean dpt merintis karir sebagai penulis profesional lo.

4. Berbisnis online

Inilah yg banyak dijadikan sebagai solusi mengatasi krisis keuangan bagi sebagian besar karyawan kantoran. Ya, menjadi pebisnis online. Tak melulu mesti memiliki produk sendiri, apalagi memproduknya sendiri. Dgn modal minim, bahkan seringkali tanpa modal sepeserpun, siapapun dapat menjadi seorang pebisnis online. Bermodalkan sosial media, website gerai online sederhana serta jg kemauan utk mempromosikan produk di media sosial, bisnis online anda sudah dpt sukses menghasilkan keuntungan.

Kini beragam produk bisa nte jual secara online. Mulai dari pakaian, jilbab, aksesoris wanita serta pria, tas, sepatu bahkan alat elektronik seperti handphone. Menjalankan bisnis online memang butuh fokus agar hasil yang didapat dapat maksimal. Tetapi bisnis online bisa engkau jalankan di sela waktu istirahat anda sebagai karyawan, atau ketika lw pulang kerja.

5. Jasa laundry

Aktivitas yg padat membuat sebagian besar karyawan kantor virtual office jakarta di kota besar mau serba instan. Termasuk utk urusan mencuci & menyetrika pakaian. Kalau anda kepingin membuka bisnis di sela menjadi seorang karyawan kantor, membuka jasa laundry merupakan salah satu solusinya.

Untuk modal, lw dpt menyediakan sekitar 7 – 10 juta untuk membeli sebuah mesin cuci serta mesin pengering, timbangan, plastik dan jg setrika. Bahkan anda jg dpt menggaji seorang pegawai.