Apartemen Premium di Surabaya Diminati Konsumen

cheap virtual office jakarta - PT Intiland Development Tbk berhasil meraih penjualan yang cukup menggembirakan utk proyeknya yang di Surabaya. Setelah sukses memasarkan Apartemen Sumatera36 serta Praxis, Intiland membukukan hasil yang lumayan pada peluncuran terbatas (private launch) utk Apartemen Graha Golf yang berlokasi di kawasan perumahan elit Graha Famili (280 ha), Surabaya.

Intiland berhasil membukukan penjualan 79 unit (1 tower) Apartemen Graha Golf saat peluncuran perdana unit ini pada Jumat (10/7). Menurut Sinarto Dharmawan, Chief Operating Officer (COO) Intiland, kendati pasar properti tengah lesu, konsumen tetap meminati produk properti yang memiliki nilai tambah seperti di Graha Golf.

“Kesuksesan ini tdk terlepas dari pesatnya perkembangan Surabaya barat menjadi kawasan hunian favorit bagi warga di Surabaya. Tentu ada alasan kenapa konsumen menyukai produk ini, lantaran lokasinya sangat strategis, fasilitas, dan kualitas produknya dikembangkan dgn sangat baik. Terbukti satu tower yang kita pasarkan langsung sold out dlm satu hari,” ujarnya dalam siaran pers yg diterima housing-estate.com, Senin (13/7).

Melihat animo konsumen  Sinarto optimistis akn bisa memasarkan tower kedua dgn sangat baik. Ditambah masih cukup banyak calon konsumen yg tak kebagian unit saat peluncuran tower pertama. Graha Golf dibangun di atas lahan seluas 2,8 ha yang akn terdiri dari dua tower setinggi dua lantai. Setiap tower terdiri dari 79 unit dengan dua tipe: 3 & 4 kamar tidur dgn luas 122-138 m2 seharga mulai Rp3,9 miliar.

service office jakarta murah, pengembangan tahap pertama ini menempati area seluas 7.200 m2 dengan luas keseluruhan area terbangun mencapai 50.167 m2. Apartemen ini juga dilengkapi dengan dua parkir basemen yang bisa menampung 285 kendaraan. Apartemen Graha Golf akn mulai dibangun pada kuartal kedua 2016 & ditargetkan bisa selesai pada semester kedua 2018.