Intiland Pasarkan Hunian Belasan Miliar di Lebak Bulus Ceo Virtual Office Jakarta

ceo virtual office jakarta - Perumahan yg dikembangkan cukup luas di Jakarta Selatan semakin tidak gampang dicari. Karna terbatasnya lahan sebagian besar hunian dibangun dalam bentuk townhouse. Jumlah rumahnya belasan sampai puluhan unit. Di Jakarta Selatan cuma ada dua perumahan yang cukup luas, Serenia Hills (24 ha) serta Green Andara (28 ha).

Serenia Hills yang dikembangkan Intiland Development di Jl Karang Tengah, Lebak Bulus, ialah perumahan paling mewah yang dipasarkan developer. Rumah yang dipasarkan harganya hingga belasan juta per unit. Salah satunya tipe 370/521 seharga Rp13,9 miliar (cicilan bertahap 24x). “Kalau dibeli cash harganya Rp12 miliaran,” kata staf pemasarannya.

Rumah itu dibangun di cluster Signature yang cuma berisi rumah premium. Di sini yang paling kecil tipe 300/297 seharga Rp8,7 miliar. Ada jg tipe 405/423 & 475/320 masing-masing seharga Rp12 miliar serta Rp11 miliar. Biaya itu blm termasuk PPN Sepuluh persen.

Tipe hunian lebih kecil dibangun di cluster West Venture (Venture Barat). West Venture ialah cluster di sebelah barat sungai, ada jg cluster East Venture, di timur sungai. West Venture terdiri atas tipe 165/144 seharga Rp3,5 miliar dna paling besar 230/216 Rp5 miliaran. Untuk tipe sedang luas bangunannya 188 meter persegi, tanah 162 meter persegi seharga Rp4 miliar. Serenia Hills dilengkapi club house, kolam anak serta dewasa, jogging track, serta jalur sepeda.

Green Andara di Jl Andara service office jakarta barat, Pondok Labu, harganya lebih terjangkau. Perumahan PT Bintang Mahameru ini harga rumahnya berkisar Rp2-5 miliaran. Tipe 140/124 dibandrol Rp3,3 miliar.    Karena tingginya harga rumah di Jakarta Selatan pengembangan rumah utk kalangan menengah hingga menengah atas kini bergeser ke Cirendeu, CIputat, Tangerang Selatan. Di kawasan yg berbatasan dengan Lebak Bulus ini cukup banyak townhouse atau mini realestat seharga Rp1-2 miliaran.