Crown Tawarkan Apartemen Rp6,5 Miliar di Sydney - Fortice Virtual Office Jakarta

fortice virtual office jakarta - Crown Group pengembang sejumlah apartemen di Australia menjadikan Indonesia sebagai salah satu pasar utama. Di proyek apartemen terbarunya yg akn dipasarkan Agustus 2015 mendatang pasar Indonesia ditargetkan menyerap hampir 40 persen. Crown Green Square, begitu nama proyek yang dibangun di Botany Road, Sydney, itu mengalokasikan 150 unit dari 402 unit yg dipasarkan kepada konsumen Indonesia.

Crown Group merupakan perusahaan pengembang yang dimiliki orang Indonesia, Iwan Sunito. Utk mengembangkan apartemen setinggi 20 lantai ini Crown Group mengeluarkan investasi Rp5,75 triliun.

“Harga Crown Green Square mulai Rp6,5 miliar, kita membawa banyak terobosan elemen desain utk menampilkan desain yang futuristik. Peminatnya ketika ini sudah mencapai ratusan,” ujar Iwan saat perkenalan Crown Green Square kepada kalangan media di Jakarta, Selasa (23/6).

Iwan mengklaim apartemen yang dikembangkan membawa standar baru kemewahan rumah apartemen. Dirancang oleh arsitek Jepang Koichi Takada, desain apartemen ini telah memenangkan penghargaan utk desain industri Urban Development Institute of Australia (UDIA) sebagai Best Concept Design.

Crown Green Square ialah bagian dari program revitalisasi Green Square Town Center, sebuah kawasan yang dikembangkan untuk hunian, ritel, dan pusat budaya. Proyek revitalisasi ini ditargetkan rampung dibangun dalam empat tahun ke depan. Kawasan ini akan menarik 40 ribu masyarakat baru & 22 ribu pekerjaan baru di park avenue service office jakarta.

Iwan menyebutkan lokasi Crown Green Square cukup strategis. Letaknya kurang dari 100 meter ke stasiun kereta api Green Square, 5 km ke CBD dan Bandara Sydney. Selain tersebut dekat dengan University of New South Wales, University of Sydney, & Centennial Parklands. Proyek ini ditargetkan selesai pada akhir tahun 2019.