Harga hp Lenovo Android Terlengkap di Surabaya

Tinggal di Surabaya selama beberapa tahun ini cukup menyenangkan dengan berbagai fasilitas yang mudah didapat. Salah satu diantaranya adalah kebutuhan memiliki alat telekomunikasi yang canggih. Harga hp Lenovo di Surabaya tidak jauh berbeda dengan kota lainnya di Indonesia. Kita bisa memiliki handphone Lenovo hanya dengan uang satu jutaan saja atau kalau mau mendapatkan spek dengan kualitas nomor wahid bisa membelanjakan uang kita hingga empat juta rupiah. Salah satu brand dari Tiongkok ini memang yang terbaik diantara produk China lainnya. Surabaya sebagai salah satu kota terbesar dilengkapi dengan customer service yang baik oleh Lenovo.

Orang Surabaya pada umumnya sangat menggemari handphone Lenovo yang murah. Bisa kita lihat dari larisnya Lenovo A319 karena harganya tidak mencapai satu juta namun sudah memberikan fitur yang dicari oleh orang Surabaya. Layar empat inchi yang cantik serta fitur dual sim sudah lebih dari cukup. Penggunaan sistem operasi android Kitkat juga semakin memenuhi hobby orang Surabaya yang suka menggunakan OS terbaru. Kamera 5MP sudah cukup untuk mengabadikan aktivitas bersama teman atau pacar dengan kualitas gambar yang lumayan jernih. Processor dual core dan memory 512 MB yang diusung Lenovo sudah sangat baik digunakan orang Surabaya untuk menjelajah sosial media.

Harga hp Lenovo Android kelas menengah bisa kita dapatkan dengan uang dua juta rupiah dan tersebar luas di kota Surabaya. Hadirnya Lenovo A7000 cukup menggemparkan komunitas pecinta gadget di Surabaya. Dibandrol sekitar dua juta seratus ribu namun sudah bisa mensuport jaringan 4G LTE yang sangat kencang. Salah satu fitur yang paling menyenangkan tentu saja adalah kamera depan untuk selfie yang mencapai 5MP, sehingga kebiasaan narsis di sosial media dapat tersalurkan dengan manisnya. Kamera belakang 8MP semakin membuat kita betah untuk mengambil gambar di sekitar kita tanpa takut lagi memenuhi memory dengan gambar yang jelek.

Masyarakat Surabaya biasa mencari informasi terbaru baik itu produk terbaru ataupun berita di Semuahape. Blog keren yang lengkap ini mampu menghadirkan sesuatu yang berbeda, khususnya ulasan dan informasi harga handphone Lenovo. Hampir setiap hari masyarakat Surabaya tidak pernah absen mampir di http://semuahape.blogspot.com meskipun hanya beberapa menit saja. Tidak hanya spesifikasi dan harga, namun juga ada gambar yang tersusun rapi dari atas hingga bawah urut mulai dari Lenovo keluaran terbaru. Semuanya tampak menyenangkan dan sedap di mata orang Surabaya.