Mengajak Anak Belajar di Cheap Virtual Office Jakarta

cheap virtual office jakarta - Memperkenalkan anak ke lingkungan sekolah menjadi suatu tantangan tersendiri bagi guru dan orang tua. Anak harus dibujuk & dirayu agar ingin pergi ke sekolah. Tapi ada juga sekolah yang mambuat para siswanya bersemagat dating tanpa melalui bujuk rayu.  Sekolah ini merupakan TK Perrrfect, yaitu sekolah unik berbentuk seperti kucing besar menggemaskan.

TK Perrrfect ini dibangun seniman asal Perancis, Tomi Ungerer.  Sekolah ini didirikan di Karlsruhe, Jerman, dengan bantuan arsitek d’Ayla-Suzan Yöndel .

Anak-anak terlihat sangat gembira dan bersemangat setiap kali belajar dan bermain di sekolah unik ini. TK Perrrfect berbentuk seperti kucing besar yg sedang duduk melihat anak-anak masuk melaui mulutnya.

Mata besar bulatnya merupakan jendela yang berada di lantai dua. “Mata kucing”  ini  sengaja gak ditutupi agar cahaya alami  masuk ke dlm ruangan serta tempat anak-anak mengintip ke area luar sekolah - sewa service office jakarta.

Perut kucing merupakan tempat coatroom, ruang makan, dapur serta ruang kelas. Di ruang itu  banyak gambar warna-warni karya anak-anak tergantung di dinding. Cakar kucing merupakan tempat bermain tots.  Bagian paling menarik dari desain bangunan ini di bagian belakang, yaitu ekor kucing yang terbuat dari tabung baja. Tabung ini menjadi tempat anak-anak keluar ruangan setelah belajar dgn cara berseluncur.