Marquee Service Office Jakarta, Synthesis Siapkan Apartemen Baru di Kemang

marquee service office jakarta - Synthesis Developmnet, pengembang apartemen Bassura City di Jl Basuki Rahmat, Jakarta Timur, bersiap untuk meluncurkan proyek terbarunya, sebuah apartemen di Jl Ampera Raya, Kemang, Jakarta Selatan. Proyek yang akan dinamakan Synthesis Residence Kemang ini akn dibangun di atas lahan seluas 2 ha yg terdiri dari beberapa tower.

“Sekarang semuanya masih digodok utk total tower, harga, dan lainnya. Yg pasti untuk desainnya akan dikonsep bernuansa budaya Jawa dgn joglo, tematik garden, dan sejenisnya utk menyesuaikan dengan kawasan Kemang yang memang sangat kuat dgn unsur seperti ini,” ujar Imron Rosyadi, Deputy GM Sales Synthesis Development, kepada housing-estate.com, Senin (1/6).

virtual office murah di jakarta selatan - Lokasi apartemen ini di kawasan yang menjadi salah satu kantong rumah org asing (ekspatriat) serta dekat pusat bisnis Jl TB Simatupang, Jakarta Selatan. Di proyek ini nantinya  juga akn dilengkapi fasilitas  komersial. Imron mengatakan, ia blm dpt menjelaskan secara detail konsepnya masih difinalisasi & masih berubah. “Dalam waktu dekat akan kami luncurkan, sekarang kami sudah buka nomor urut pembelian (NUP) sebesar Rp20 juta. Yang pasti segemen marketnya utk kelas menengah tetapi masih lebih terjangkau  dibandingkan apartemen yg telah dikembangkan di sekitaran sini,” tandasnya.

Seorang calon konsumen yg telah mengambil NUP mengatakan, ia tertarik karna sasaran penghuninya ekspatriat. Apartemen yg ia order seharga Rp3,1 miliar tersebut rencananya akn disewakan. “Saya dapat biaya Rp39,5 juta / meter persegi , untuk disewakan yang paling bagus di CBD, tapi lantaran ini di Kemang yg pasarnya jelas, aku mau beli,” katanya.