Nomad Service Office Jakarta, Cluster Baru JGC Dikeroyok 1.200 Agen Properti

nomad service office jakarta - PT Modernlan Realty Tbk, pengembang Jakarta Garden City (JGC/370 ha), Cakung, Jakarta Timur, awal Juni mendatang akn meluncurkan cluster Yarra. Ini cluster keempat yg diluncurkan JGC dalam kurun 1,5 tahun.  Sebelumnya Modernland sudah memasarkan cluster Mississipi, Thames, dan La Seine sebanyak 1.200 unit rumah.

“Kami tetap membidik segmen pasangan muda kelas menengah yang menginginkan hunian di Jakarta. Kami optimis cluster baru ini akan terserap pasar, ada 1.200 orang agen properti yang akan memasarkan,” ujar Direktur Modernland Andy K. Natanael, pada acara perkenalan cluster Yarra di Jakarta, Senin (18/5).

Cluster Yarra dibangun di area seluas 6,7 ha. Total rumahnya 328 unit, semuanya bangunan dua lantai tipe 58/90, 85/105, 115/120, serta 141/170 seharga mulai Rp1,3 miliar. Di alam cluster disediakan club house & kolam renang. Fasilitas lain di dalam perumahan pasar modern, sekolah Global Mandiri, shopping arcade, serta club house - virtual office jakarta pusat.

Andy mengatakan, karena terbatasnya lahan pengembangan hunian tapak di Jakarta sudah semakin sulit. JGC saat ini menjadi perumahan paling besar yang dipasarkan di Jakarta. Lantaran tersebut ia optimis pemasaran hunian di JGC bakal sukses & harganya terus naik. Perumahan di pinggir jalan tol Cakung – Cilincing ini akn semakin tidak sulit diakses apabila tol Cakung-Tanjung Priok yang sedang dibangun sudah beroperasi.

“Makanya kenaikan harga hunian di JGC luar biasa, cluster Mississippi yg dilansir awal 2014 seharga Rp900 jutaan sekarang tipe yang sama di cluster  La Seine harganya Rp1,45 miliar, kenaikannya mencapai 60 persen dalam setahun. Kita perkirakan tahun 2017 harga rumah termurah telah di atas Rp1,5 miliar,” imbuhnya.