Empat Inspirasi Meja Kayu Solid

regus service office jakarta - Penggunaan kayu solid memang selalu menarik. Sekalipun mahal, kesan eksotis yg didapat sulit tergantikan. Kayu juga selalu bisa dikreasikan menjadi furnitur menarik untuk dekorasi rumah, terutama meja. Kehadirannya pun bisa membawa suasana hangat sekaligus perpaduan nuansa alam yang liar.

virtual office pondok indah jakarta selatan - Ditampilkan secara modern atau klasik, meja dgn kayu solid tetap terlihat memikat. Beberapa tampilan di bawah ini mungkin dpt menjadi inspirasi dalam menata kayu utk meja di rumah. Sudah ngga sabar utk berkreasi?

Balok Meja

Bukankah tampilan meja ini sangat memukau? Sangat unik & kreatif. Meja terbuat dari sekumpulan balok kayu berbentuk persegi panjang dengan ukuran yang sama. Tampilan serta warna kayu pun hadir dengan sangat natural, membawa nuansa alam tropis yg sangat kental.

Meja Makan Kayu

Poin utama yang membuat meja ini terlihat atraktif ialah bentuknya. Bentuk meja adalah potongan tidak sama rata yang semakin memperkuat kesan alami kayu. Namun, permukaan kayu tetap diperhalus serta dipelitur agar gak kehilangan kenyamanan ketika menggunakannya.

Meja Bersantai

Kesan tua serta klasik sangat kuat terasa dari meja yang tampil simple ini. Namun, dengan kursi yang juga berasal dari balok kayu, nuansa tropis & alami semakin kuat terasa. Semakin dipertegas dgn penempatannya yg ada di taman atau halaman rumah.

Meja Bundar

Jika sebelumnya meja disusun dari kumpulan balok, meja ini dibuat dari kumpulan kayu berbentuk bundar yang didesain secara bertingkat. Menariknya, bentuk meja ini mengerucut & semakin ke bawah ukurannya semakin mengecil. Terlihat seolah tak akan kuat atau stabil, tetapi meja ini tampil kokoh sebagai furnitur dalam rumah.