Furnitur Compact Utk Kamar Anak Berukuran Mungil

marquee service office jakarta - Satu furnitur memiliki tiga fungsi sekaligus! Ya, ide cemerlang ini terdapat pada sebuah kamar anak di dlm unit contoh apartemen yang berlokasi di wilayah Jakarta Timur. Keterbatasan lahan disiasati dengan menghadirkan costumized furniture, dimana tiga fungsi yakni tempat tidur, lemari pakaian serta bench utk membaca dirancang menjadi satu kesatuan.

Desainer menggunakan material multipleks finishing duco warna putih utk pembuatan furnitur berdesain khusus ini. Ia membuat panel built in dmn sisi kanannya ditujukan sebagai lemari pakaian. Sementara sisi kirinya dijadikan tempat duduk yang dilapisi bantalan empuk untuk membaca atau bermain. Adapun tempat tidur terletak di bagian bawah panel berupa ranjang dorong yang dapat dimasukkan jika tak terpakai. Dgn begitu, ruangan pun terasa lebih lapang & efisien.

cheap virtual office jakarta
- Meskipun berukuran mungil, kamar anak ini terasa nyaman berkat sapuan warna putih yang mendominasi sebagian besar dinding, dan warna biru laut yang tampil menjadi aksen pada salah satu bidang dinding. Bidang itu setelah itu dipercantik dgn rak ambalan berupa rangkaian pipa utk meletakkan koleksi buku serta pajangan.