Artikel Energi Terbarukan Terlengkap

Cara hi-tech untuk menangkap sinar matahari yang cukup per hari setiap hari untuk daya segala sesuatu di rumah atau bisnis telah belum ditemukan. Biaya saat panel surya bisa lari ke ribuan pound, yang akan membutuhkan panel untuk menghasilkan listrik selama bertahun-tahun tanpa perawatan untuk melihat laba atas investas kunci gitar.

Banyak orang menggunakan panel surya, yang dapat ditempatkan pada sisi atap untuk menarik sinar matahari pada siang hari untuk memanaskan sejumlah kecil kamar dan air. Solar panel dapat dibeli di sejumlah lokasi di seluruh Inggris, maupun online. Panel melakukan pekerjaan yang besar membantu keluarga dan bisnis untuk menghemat energi. Mudah-mudahan, panel surya akan menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari, untuk mencegah hilangnya sumber daya alam dan menjaga konservasi energi. Dalam terakhir 2006 Anggaran pengumuman Gorden Brown, jutaan pound telah dialokasikan untuk membantu rumah dan bisnis memanfaatkan energi terbarukan dan manfaat yang membawa. Ini adalah menyambut strategi pemerintah. Semakin banyak rumah juga melampirkan turbin mini-angin ke rumah mereka untuk meningkatkan listrik yang dihasilkan oleh panel surya, British Gas (Centrica) baru-baru ini mencari relawan untuk pilot ini dengan.

Negara-negara berkembang dengan iklim cerah seperti Afrika adalah tempat yang sempurna untuk mengambil keuntungan dari energi terbarukan ini terutama di daerah pedesaan yang tidak terhubung ke jaringan nasional untuk listrik. Perlu ada komitmen dari G8 dan pemerintah lain di seluruh dunia dalam menyediakan dana untuk mencapai hal ini. https://play.google.com/store/apps/details?id=pro.kuncigitar.indroid