Kirimkan Pacific Foundation.

Samudra Pasifik adalah yang terbesar dari lima dunia lautan (diikuti oleh Samudera Atlantik, Samudra Hindia, Samudra Selatan, dan Samudra Arktik). Keputusan oleh drographic Organisasi Internasional di musim semi tahun 2000 untuk membatasi samudra kelima, Samudra Selatan, dihapus bagian dari Samudera Pasifik sebelah selatan dari 60 derajat selatan. Simpan Pasifik adalah dasar bagi konservasi dan pendidikan Zona diketahui besar ini. Kita perlu membawa keprihatinan perairan kita kepada orang-orang, untuk mencoba dan menyimpan salah satu sumber daya makanan terbesar yang kami ketahui. Jadi silahkan mendukung "Save The Pacific" www.wartasaranamedia.com/.

Sedikit lebih banyak fakta, sebelum kita masuk ke masalah polusi.

Kita perlu untuk mendapatkan masalah laut kami ke sekolah kami dan masyarakat sebelum nya terlambat. Ada pepatah tua dan ia pergi "Anda tidak kotoran di mana Anda makan" dan sepertinya kita telah lupa tentang hal ini mengatakan semua bersama-sama. Setiap hari ada jutaan ton sampah padat yang dibuang ke dasar lautan kita. Perusahaan-perusahaan besar sampah bekerja pada ide dari situs keluar dari pikiran, dan kami sudah muak dengan ini. Harap mendukung menyimpan Pasifik dan kelompok lain yang mencoba untuk melestarikan lautan kita. Jika kita berbicara cukup keras dan mendapatkan cukup banyak orang di belakang kami mungkin kita tidak akan harus melihat apa yang terjadi setelah bertahun-tahun dumping sampah menjadi penyebab laut.

Jadi silakan periksa http://www.wartasaranamedia.com/2015/01/jenis-jenis-batu-akik-termahal-583.html untuk informasi lebih lanjut dan acara mendatang. Juga jangan lupa untuk memeriksa keluar garis pakaian, dan semua uang yang dikumpulkan pergi untuk menyelamatkan lautan kita.