Mari Coba Warna Hitam di Ruangan Anda!

virtual office pondok indah jakarta selatan - Warna hitam memang mempunyai kesan gelap. Akan tetapi, Jangan takut menerapkan warna hitam di ruang-ruang hunian Anda. regus service office jakarta - Warna hitam dpt menghadirkan karakter yang kuat pada ruangan Anda, seperti karakter maskulin dan kesan mewah.

Jika Lw kepingin mencoba, berikut ini tips yg bisa Anda lakukan utk mulai menerapkan warna hitam di dalam ruangan.

1. Terapkan sedikit dulu
Jika Lw gak siap untuk perubahan besar, terapkan sedikit saja dulu di ruangan Anda. Contohnya, Kamu dpt menempatkan warna hitam tersebut di salah satu dinding Anda. Satu sisi dinding ini dpt memberikan kesan yang berbeda. Tempatkan cermin, aksesori berpermukaan mengilap, atau aksesori berwarna pucat. Voila! Rasakan bedanya!

2. Gunakan warna hitam matte
Tidak ada salahnya memang menggunakan warna yang mengkilap. Akn tetapi, bila dinding Nte memiliki ketidaksempurnaan seperti acian yang tdk rata, warna hitam yang mengkilap akn semakin menonjolkannya.

3. Ingat pencahayaan
Anda tentu telah paham warna hitam memberikan kesan gelap. Oleh lantaran itu, jangan coba-coba menggunakannya di ruangan yang kurang pencahayaan, baik pencahayaan alami atau buatan.

4. Gradasi? Kenapa tidak!
Kalau ruangan Kamu besar, coba gunakan warna hitam higga setengah ketinggian dinding Anad. Lalu di atasnya gunakan warna abu-abu, lalu warna putih di plafon. Kombinasi ini memberikan efek seolah-olah plafon Nte menyala. Kalau Anda terapkan di ruangan yg kecil, kombinasi warna ini membuat ruangan berkesan lebih luas.

5. Kombinasi dengan warna merah & material kulit.
Apakah Anda ingat warna hitam bisa membentuk karakter ruang? Lakukan tips ini & Nte akan mendapatkan ruangan bernuansa gothic. Gunakan material kulit berwarna hitam di mebel-mebel yg ada di ruangan Anda. Lalu tambahkan aksesori seperti bantal atau lampu berwarna merah.