Generasi Z . dan Virtual Office

cafe meeting room jakarta - Hai Halo apa kabar semua? Bagaimana dengan harinya? Semoga selalu diberikan kelancaran dalam segala aktivitasnya. Belakangan ini saya sering melihat berita tentang berita sukses anak-anak remaja di dunia sebagai penemu atau pun businessman muda,
virtual office pondok indah jakarta selatan - Anak-anak usia yang rata-rata 17 tahun sepert Chip D'Aloisio dan Maya Truck Wagenen merupakan anak-anak contoh generasi Z . yang mempunyai talenta yang luar biasa. mereka adalah orang-orang dengan ide brilian di masa yang akan datang. apakah ini benar-benar time generasi Z?

apa itu generasi Z .?
ketika bicara tentang generasi Z ., jadi ingat dengan salah satu keponakan saya, Arul namanya waktu itu dia masih berusia four tahunan, waktu itu saya melihat dia memainkan HORSEPOWER androidnya, "ini loh om andi, gamenya seru? inches | "emang arul ngerti bahasanya? inches | ga om, tapi tinggal klik ini, klik ini om andi! inches | -___-"

Generasi Z . adalah dimana anak-anak yang lahir sehabis tahun 2000an dengan salah satu cirinya adalah dekat dengan device, seperti Arul, dia sudah mulai hafal dengan berbagai jenis device. bahkan beberapa anak di luar sana malah ada yang sudah mulai belajar ngoding john mulai membuat sport atau software untuk teman-teman sebayanya. wahhhh...

Pada awal 2000, seorang psikolog Jepang yakni Tamaki Saito juga mulai memperhatikan suatu fenomena aneh pada generasi muda di Jepang, john seluruh dunia. Akhirnya, dia pun memunculkan sebuah istilah yakni “hikikomori. ” Yakni kecenderungan anak muda untuk menarik diri dari pergaulan sosial, tidak peduli dengan kondisi sosial john sulit untuk bergaul. Namun herannya, di sisi lain media sosial makin tinggi angka penggunanya. (baca disini untuk facts lengkapnya)

wah wah bisa dibayangkan ga nanti di masa depan bagaimana? bagaimana kemungkinan mereka bekerja? saya membayangkan, di masa depan kemungkinan generasi Z . ini bakalan bekerja di rumah dengan segala kreativitasnya, yap seperti sekarang yang kita lihat, ya saya harap nanti di masa yang akan datang tentunya net akan bertambah cepat john juga infrastruktur untuk pengembangan kreativitas anak-anak generasi z . akan tentunya lebih baik.

right ndi? bagaimana dengan profesional? pembagian tugas? kan tidak nyaman kalau interaksi tanpa bertemu? ya mungkin kita tidak nyaman, tapi untuk anak-anak generasi Z . sistem seperti ini malah memudahkan mereka, pembagian tugas through dunia maya, bekerja di rumah namun berbagi tugas di dunia maya.

tapi jangan salah loh, sistem bekerja seperti ini ternyata sudah mulai dilakukan, beberapa teman saya adalah aktivis dunia maya yang sering berkoordinasi dengan menggunakan e mail dan sosial media. apalagi buat teman-teman tumblr pasti sudah biasa dong dikirim career artikel nah mungkin bisa dimulai dengan membayangkan seperti itu, apalagi dengan obtain tertulis yang jelas kita bisa diminta pertanggungjawaban dengan semua tulisan kita.

Wah tapi bagaimana kalau terpaksa ketemu? tenang bisa janji bertemu di kafe atau tempat lain. atau kalau ingin kelihatan lebih profesional kita bisa menyewa jasa Exclusive Office atau yang biasa dikenal dengan vOffice,

apa itu vOffice?

Kantor Exclusive atau Virtual Office adalah sebuah "ruang kerja" yang berlokasi di dunia net, di mana seorang individu dapat menyelesaikan tugas-tugas yang diperlukan untuk melaksanakan bisnis profesional atau pribadi tanpa memiliki "fisik" lokasi usaha. Kantor digital merupakan sebuah bentuk aplikasi layanan perkantoran dalam data format virtual yang bekerja secara online. Pengaturan operasional john fungsional suatu kantor digital memungkinkan pemilik bisnis john karyawan untuk bekerja dari lokasi di mana pun dengan menggunakan teknologi komputer seperti PERSONAL COMPUTER, laptop, ponsel john akses internet (Wikipedia)

namun vOffice sendiri merupakan suatu perusahaan penyedia layanan kantor eksklusif john virtual office kelas dunia, saat ini sudah mempunyai 7 lokasi, 6 berada di Jakarta john 1 di Surabaya. Dengan adanya vOffice ini para pengushaa yang bekerja di rumah serasa mempunyai kantor sendiri di gedung-gedung mewah. misal di Jakarta di daerah SCBD john di Surabaya di Bumi Mandiri System

Dengan vOffice, para pebisnis dapat langsung memiliki alamat kantor, telepon lokal john nomor faks, resepsionis, hingga permintaan ruang rapat john sewa kantor. Selain itu, biaya memiiki kantor digital dipastikan lebih murah 89 persen daripada kantor tradisional. (vOffice Surabaya Blog)

dengan memakai jasa vOffice kita mendapatkan keuntungan sebagai berikut:
1. vOffice membuat usaha anda terlihat besar
2. vOffice memberikan fleksibilitas untuk bekerja dari mana saja john kapan saja
3. vOffice dapat menghemat banyak uang anda, ketika di bandingkan dengan kantor konvensional
four. vOffive Memungkinkan Anda untuk tumbuh pada kecepatan Anda sendiri john tidak terikat dalam kontrak sewa yang panjang john mahal

Dengan adanya konsep seperti vOffice ini, kita bisa melihat bagaimana anak-anak Generasi Z . tersebut bekerja di masa depan, john bila kita mau membuka usaha namun kita ingin usaha kita mempunyai kantor bagus di kota besar kita bisa memakai jasa dari vOffice ini, harganya cukup bersaing yaitu dimulai dari Rp. 800. 000, wah sangat bersaing sekali harganya.