Jelly Gamat Gold G untuk Asma

Asma merupakan penyakit peradangan kronis yang terjadi pada saluran udara dgn gejala seperti mengi, batuk, sesak napas, & terasa berat di dada. Gejala ini umumnya terjadi berulang-ulang serta bervariasi, kehadiran kejang bronkial, atau karena obstruksi jalan napas.

Penyebab asma blm diketahui secara pasti, namun interaksi lingkungan dan genetika diduga sebagai pemicu penyakit ini. Demikian juga, perubahan faktor epigenetik dan perubahan lingkungan membantu meningkatkan jumlah kasus yang terjadi.

Di kemudahan klinis penanganan, seperti dikutip dari Wikipedia, asma sering dikelompokkan berdasarkan gejala, jml atau volume ekspirasi paksa, & laju aliran ekspirasi puncak terjadi. Namun, asma juga diklasifikasikan sebagai atopik ekstrinsik atau intrinsik non-atopik mana atopi dikaitkan dgn kecenderungan pengembangan tipe 1 reaksi hipersensitivitas.

Ada banyak faktor yang berada di lingkungan menjad memicu serangan asma, seperti debu, jamur, hewan, kecoa, atau parfum. Gejala asma biasanya bisa dicegah dengan menghindari faktor pencetusnya. Namun, infeksi virus serta bakteri pada saluran pernapasan bagian atas bisa memperburuk penyakit. Demikian juga, stres atau aspek psikologis lain jg dpt memperburuk kondisi yg ada.

Jelly Gamat Emas G ialah khasiatnya multi Hebal, termasuk untuk mengatasi asma. Tanaman ini mengandung tidak kurang dari 50 macam bahan aktif biologis yg sangat penting dlm mengatasi berbagai penyakit. Itulah sebabnya utk mengatasi serta mengobati asma tak ada salahnya utk mencoba mengkonsumsi ramuan ini. Untuk informasi selengkapnya klik jellygamatgoldg.asia