Menebak Resolusi Layar di iPhone 6

http://visitchambersknoll.info/ Jakarta - Apple besar kemungkinan akan mengadakan acara pada 9 September mendatang untuk mengumumkan kehadiran dua iPhone terbaru. Beberapa hal soal spesifikasi iPhone 6 ini, sudah 'dipreteli' melalui gosip yang berkembang. Termasuk soal resolusi layarnya.

http://binus.info/ Seperti diketahui, Apple akan mempunyai dua senjata iPhone terbaru dengan ukuran layar yang berbeda, 4,7 inch dan 5,5 inch. Dari beberapa gosip yang beredar, rasio layar iPhone ini 16:9.

http://fullsail.club/ Seperti dikutip detikINET dari Forbes, Minggu (24/8/2014),soal resolusi tentu saja ada peningkatan bahkan hingga 3 kali lipat dibandingkan sebelumnya. Dari tebak-tebakan berdasarkan gosip yang beredar, untuk ukuran 4,7 inch bisa menggunakan 1334x750 pixel, dengan kepadatan 326ppi.

http://cafelive.club/ Sementara yang lebih tinggi, iPhone 6 5.5 inch bisa menggunakan resolusi yang lebih tinggi lagi, 2208x1242 dengan kepadatan 461ppi, 

http://narsis.club/ Bandingkan dengan iPhone 5S, resolusinya memang Retina Display tapi bila ditelisik adalah 1136 x640 pixel untuk bentang layar 4 inch. Artinya, iPhone 6 bakal dua kali lipat lebih tajam dari versi sebelumnya.

Semuanya tentu saja masih menjadi gosip semata, sampai pada akhirnya Tim Cook berdiri di atas panggung untuk mengumumkan iPhone terbarunya pada awal September mendatang.